Senin, 14 Desember 2009

postingan di sela waktu senggang

yaaaah yah yah... sebagai seorang mahasiswa yang lagi banyak-banyaknya tugas gw malah mosting blog...weeew amaging kalo kata temen gw...hahahahaha itulah gunanya ada laptop dan wireles di kampus...hahaaahha

sunggu sangat menyenangkan...hmmmm gara2 nunggu temen gw yang lama akhirnya gw malah punya waktu buat posting blog.dan betenya kenapa jaringannya jelek buanget!!!sumpah bete gw jadinya nungguin temen gw...

TUBES mulai numpuk dan di otak gw lagi males ajah negh kerjaannya....gimana donk...ngeliat tubesnya ajah dah males buat ngerjain apa lagi dah di depan laptop yang ada gw malah ngegame nantinya....


udah setengahjam tapi temen gw ga dateng juga...kemana dia coba???dooooh aneh aneh ajah tu anak....mau gw tinggalin laptopnya ada di gw....heeemmm...tadi gw bawa bekel biar irit pengeluaran coz gw mau pulang ke rumah hahay....asyiiiikkkkk pulangg......

setelah 2 bulan gw ga pulang ternyata dapet juga waktu buat mudik....sekarang gw lagi bingung mau pulang tapi duit seret...aaaarhhhh itu segh urusan belakangan laah yang penting pulang and mulai maen plurk sendiri...