Kamis, 24 Desember 2009

melawati hari ini tanpa dia

hari ini akhirnya gw ga berhubungan ma dia lagi..ga ada status lagi...merdeka (kata dianya..)..tapi apah ternyata gw bener2 ce lemah yg butuh pembangkit..

Kalo ditanya loe ga ngerasa keilangan apah stel???pasti jawaban gw iyah gw keilangan dia...but show must goon...hidup harus berlanjutya gak ga???kalo kata temen gw co banyak ko...tapi gw masih nyantol sama dia gimana dong???

Gw bingung kalo sekarang dia mau ga yah temenan kayak biasanya???tapi untuk sementara mungkin dia ga bisa nerima gw sebagai temen dulu...yaaah ya udah deh sabar ajah gw...gw akhirnya langsung pulang ke bogor gw ketemu temen2 SMA ngilangin penat gw..

Gw jalan sama INDRA mantan gw,Kazura and Adel temen special gw..hee semuanya dah ngasih gw support and ngasih gw kebahagiaan sementara yang entah itu bisa biking w semangat atau ga...BTW gw hari ini Cuma tidur 2 jam doing..gila,...biarin lah kalo body gw ancur...lagian siapa juga yang peduli ma gw...dia ajah dah ga perduli agy ma gw..poorme...

Di liburan ini gw ngerasa suram banget udah mana gw mau ngerjain tubes and semua nilai gw...haaah ga tau deh bakalan jadi apah tuh nilai....pundak gw berat banget neh kenapa yah...kayaknya beban gw semakin bertumpuk and ga ada lagi yang bisa nemenin gw meluapkan rasa sedih ini...hix...ati2 stell air mata ga boleh netes...

Im the strong girls...big girls don’t cry oc...huh tambah bĂȘte ajah udah mana di sini lemot banget koneknya..mentang mentang malam natal...jadi gw agak marah marah sendiri..kayaknya gw butuh refreshingnya lebih dari yang anak2 kasih...haaah....

Disaat gw mau download macem macem eh malah maintenance bĂȘte laaah yah eke....gimanayah speddy ini...hix ga ngertiin orang lagi patah hati apah???mana sakit gw ga sembuh sembuh ini....asyuuu....