Sabtu, 19 Desember 2009

intropeksi akhir taon

Di akhir taun kayak gini gw jadi mulai mikir tentang kelakuan gw setaun belakangan....apa sikap gw selama ini masih kekanak-kanakan selama ini...ya gw anggap semua itu bener....gw juga masih jarang sholat....and sholat juga kalo mood doang....hei, stell what happen to you girls....sekarang gw dah 19 taon and sebentar lagi bakalan jadi 20 taun umur yang cukup buat menjadi wanita dewasa...but what are you doing girls..lo masih mikirin tentang maen, shopping, and masih banyak ngabisin duit ortu buat yang aneh2....
Liat yang laen dah bisa ngasilin duit sendiri gw jadi iri...what I must to do???liat mereka sukses ngabis-abisin duitnya sendiri and ada juga yang bisa ngasih pacarnya or ortunya sesuatu yang berharga... gw pengen kayak mereka tapi gw ga tau mesti ngapain...dan gw juga masih bingung setelah gw lulus gw bakalan kerja dimana....hei any some body help me???
I just can stay in may way and my prinsip...i didn’t want to be a troublous person...although my parent ...yaaah mungkin gw udah bener bener nyusahin mereka...gw dah nyusahin temen temen gw...kapan gw bisa berubah???kapan ???oooh god...please help me in this trouble...
Kapan yah sikap males gw juga bisa ilang???gw ga bisa terus terusan kayak gini...iyah gw cape sama semua ini...tapi apa...dari diri gw sendiri ga ada perubahan....gw ada 1 cerita yang Cuma gw sama allah ajah yang tau...walaupun ada satu orang lagi tapi itu dia kebodohan yang pernah gw lakuin dulu...
Gila yah sampe sekarang ajah gw masih ga percaya sama kebodohan yang udah terjadi itu...seandainya ada suatu alat yang bisa bikin gw balik ke masa dulu gw bakalan memperbaiki semuanya....semuanya...ya allah....ada ga yah cara kayak gitu???andai ajah kesempatan itu datang gw ga akan ngelakuin ke bodohan yang sama...
Gw mau packing dulu neh dah waktunya gw siap siap balik lagi ke bandung...menjalani perkuliahan yang sebenarnya membosankan..besok gw di anterin jam 6 pagi...weeew gw serasa di usir dari rumah...haaah biarin ajah lah semua itu berjalan begitu saja...hixs..