Selasa, 15 Desember 2009

belajar DBMS

sekarang gw lagi belajar DBMS menggunakan ORACLE hari ini kita mempelajari TRIGGER...
heeeemmmm....udah gw kira kalo gw emang bukan seorang DB admin yang handal....cuma copy paste ajah masih banyak yang salah...wkwkwkwk...
susahnya menggunakan oracle itu dia sangat sensitif dalam penulisan huruf besar dan kecilnya.beda sedikit ajah error.pusing deh gw...
ga kayak di web pro...heeeemmmmm....gw lebih seneng sama webpro or apro soalnya lebih mudah di pelajari..trus kalo di mulmed juga seru...enak lah pokoknya...
gw lebih suka sama pelajaran yang menggunakan creativitas di banding pikiran...heeeemmm,,,gw jadi bingung tar mau kerja apa di mana and jadi apa...haaaah ga jelas deh..padahal kuliah di politeknik telkom.telkom gituh..adooooh pusing pusing....heemmmm mau pkl ajah bingung mau nyari tempat magang di mana....
lanjut ngoding lagi..sekarang gw di suruh bikin stok barang ga boleh minnuss...sebenernya gampang sih tapi logica and cara penulisannya itu yang susah banget...sampe sekarang ajah gw masih bingung sama pengerjaan oracle ini....haaaah...