Senin, 29 Maret 2010

realita kehidupan

kemaren gw abis jalan ke gramed and gw liat ada diskon planet ocean yang harganya...yaaaah lumayan mahal lah....dan pas temen gw milih milih,,gw denger ada segerombolan cewek teriak..."idih ada diskon" histeris gitu dan langsung milih milih...hahahaha gw malah jadi senyum senyum sendiri...



beuuuh ternyata dunia perdiskonan seperti itu yah....pas kemaren ini di tivi ada kabar tentang diskon sepatu di jakarta busedddd....yang ngantri seabrek2 heran gw jadinya...kenapa masyarakat indonesia ituh konsumtif sekali...terutama dengan barang2 inpor dengan harga miring.....mereka itu gak liat yah kalo di Indonesia sendiri banyak yang lebih bagus dan lebih murah...menguntungkan tapi kenapa cuma gara2 merek jadi seperti itu....



haaaaah aneh aneh,....kasian dong sama pengusaha pengusaha di indonesia sendiri gak berkembang gitu,....padahal kalo orang luar negeri minat banget sama semua hal dan produksi orang indonesia...