Senin, 05 April 2010

Inovasi

buat gw yang namanya inovasi ituh susah...kebanyakan di otak kita tuh semuanya kreatifitas bukan inovasi..hmmmmm dari semua kelompok yang dah maju di pelajaran inovasi baru ada 1 kelompok yang dapet score 120 gilaaa...standing aplous deeehhhh...

kalo gw kurang di masalah pemasaran soalnya agak melenceng dari pelajaran gw...haaaah....gw bingung deh jadinya....gimana yah enaknya....

gw mau buat bakso huruf yaaah emang melenceng jauh dari tempat gw belajar,,yaitu tentang IT....hmmm ga susah sih cuma gw tadi kurang membicarakan tentang itu...kurang meng explain...huuuufffhhhh

kesel deeh jadinya..abis jadi di salah salahin sama arian...lagian anak2 tuuh aneh sih semuanya gw yg ngerjain...iiccchhh bete!!!

tadi gw suruh maju ngomong ga mau...sekarang gw yang disalahin...ach bte bte bte!!!!!

aseeeemmmm....