Jumat, 19 Maret 2010

bingung...

hari ini belajar sisfo lanjutan dengan ibu Ai Rosita...orangnya asyik buanget,... jadi nerima pelajarannya juga asyik euyyy....walau kadang kadang banyak pake bahasa sunda tapi sumpah dosennya asyik nyampein materinya....
sekarang setiap hari senin dan selasa libur ga ada kuliah tapi gw bingung mau liburan kemana and ngapain...agak bete rasanya,,,..
ooh ya game harvestmoon nya tutut udah menikah llooooh...kemaren di foto..hahhahaha kocak...dia katanya mau cepet punya anak...hahahahha....cantik loooh di dandaninnya..duh jadi pengen cepet2 nikah rasanya,,...
hmmm ga kerasa dah mau lulus yaaah ad dah mau kelar kuliah tapi masih bingung mau kerja dimana...pastinya nyokap maunya gw kerja di TELKOM...haaah tapi gw bingung bidang yang gw ahli tuuh sebenernya apa.....soalnya kalo kerja ga di bidang yang di senengin pasti udah streess sendiri....mau PKL ajah bingung dimana...doooooh dodol buanget...
tapi pastinya gw pengen bikin ortu gw bangga sama gw and gw gak malu2in bude gw dan nyia nyiain semua yang udah di kasih...gw harus berusaha...hhaaaaa SEMANGAT...GANBATTE...