Rabu, 24 Agustus 2011

TA Bikin PA

ini adalah postingan di sela sela waktu gw ngerjain TA...

tadi jam 9.20 gw bimbingan sama dosen pembimbing sebelumnya jam 9.19 dia sms "stella ini sudah jam 9.19,kita kan janjian bimbingan jam 9..saya mau keluar jam 10"

haduuuuh mana gw lupa lagi pake sendal alhasil gw nyari orang yang bisa di pinjemin sepatunya dan yang pasti ga bau kakinya...

udah gitu gw coba masuk ke ruangan kan trus udah didalem ruangan pas bimbingan gw lupa ngubah bacupan program sebelum gw otak atik alhasil tuh program banyak error.... FU*K laaah...

pas bimbingan dia nanya gw mau sidang kapan,,trus gw bilang yang paling cepet lah bu,,trus dia langsung natap gw dalem2 dan bilang emang kapan paling cepet? september bu.. tanggal berapa pendaftaran?? tanggal 5-13 bu yah saya cuti sampai tanggal 15 tuh,,gimana donk...

*kemudianhening

kalo minta tanda tangan sekarang boleh bu?biar saya bisa mendaftar,,,mmm program kamu ajah belom 50% saya ga berani ah ngasih tanda tangan,,,minta pembimbing 1 gih sana..

*kemudianlunglai

ya udah sekarang kamu fokus ajah kamu pasti biisa ko semangat stella *Tiba2BerubahJadiCherr mmm iyah bu saya pasti bisa *menyemangati diri sendiri...

haaaaah sekarang gw pusing pendaftaran tanggal 5-13 kuota 250 mahasiswa sedangkan kampus bobrok tercinta ini punya 3 prodi yang jumlah satu angkatan ada lebih dari 700 mahasiswa lalu saya mau daftar kapaaaannnn?????#StresssTingkatDewa

pasti akan terjadi pertumpahan darah di depan admin jurusan...apa ini yang ingin mereka lihat???ckckckck

sedangkan para dosen berleha leha dengan liburan dan cuti mereka kita disini merana,,,banyak yang rela tidak lebaran di rumah demi TA tapi....kenapa kampus tidak memberi kelancaran atau setidaknya di permudah laaaaah.....iiiish #MulaiEmosiTingkatDewa

mereka senang kalo kita menambah sks karna mereka mendapat tambahan sedangkan mereka tidak tahu bahwa itu akan membuat reputasi mereka anjlok....

beda banget sama universitas atau kampus2 lain...mereka ada yang bela2in 4 hari berturut2 untuk wisuda mahasiswanya yang ada 542.045 yang di wisuda 4 hari berturut2 dengan 1 hari bisa 2 kali ceremony..

gimana mau jadi universitas kalo begini....????